'All About KOREA'



KPOP Music

KPOP & OST KOREAN DRAMA

Kamis, 06 Januari 2011

Jung Yong-Hwa atasi insiden di panggung


Kerusakkan peralatan audio selama digelarnya acara "2010 KBS Music Festival" bisa membawa sesuatu yang memalukan bagi para performer, tapi dengan berpikir cepat leader CNBlue, Jung Yong-hwa mampu menyelesaikan masalah ini.

Selama siaran yang digelar pada tanggal 30 Desember 2010, CNBlue muncul di panggung gelap, dengan kostum dan alat musik dengan neon biru, menaikkan bunga (perhatian) dari semua penonton dan pemirsa.

Namun, ketika Jung Yong-hwa mulai menyanyikan bait pertama dari "I'm A Loner" di atas panggung, mikrofon tiba-tiba berhenti bekerja menyebabkan dia terlihat agak bingung dan malu.

Syukurlah pada waktu itu, profesionalisme Jung Yong-hwa membantunya untuk menghindari krisis. Dia merindukan beberapa baris dari lagu, tapi melihat Lee Jong-hyun berdiri di dekatnya, ia dengan cepat menyambar mikrofon Jong-hyun dan kemudian melanjutkan kinerja.

 
Mengabaikan insiden itu, Jung Yong-hwa terus tampil. Bersemangat dengan respon penonton, ia melompat dari panggung dan dalam sekejap suasana (di aula) berubah seolah-olah itu adalah konser CNBLUE.

MC acara yang mengawasi kinerja dengan takjub berkata, "Itu benar - benar sesuatu. Kupikir kami berada di konser CNBLUE sekarang".



Cre  : consumertimes.net 
gif image : mmminhyuk @ tumblr 
Repost  : bersoda cnbluestorm @ 
via ANJELLholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar