'All About KOREA'



KPOP Music

KPOP & OST KOREAN DRAMA

Rabu, 02 Februari 2011

Jung Yonghwa mengungkapkan Tipe Idealnya


CNBLUE’s Jung Yonghwa baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara di Thailand, dan ia mengungkapkan tipe ideal wanita yang dia idam-idamkan.
“Saya tidak terlalu banyak menuntut untuk tipe ideal saya,”jelasnya. “Pertama … saya berharap dia adalah tipe wanita yang benar-benar wanita, memiliki kepribadian feminim, dan dia adalah seseorang yang jujur. Bersikap bijaksana, dan saya lebih suka gadis-gadis dengan rambut panjang. Saya juga suka rambut yang agak bergelombang. Posturnya tinggi … Saya berharap dia setara dengan bahuku. Aku suka cewek yang bermata bersih … dan seseorang yang tahu bagaimana mengurus dirinya sendiri. “

Hmm … kayaknya tipe idealnya mirip salah satu member SNSD ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar