'All About KOREA'



KPOP Music

KPOP & OST KOREAN DRAMA

Minggu, 20 Maret 2011

TVXQ merubah lirik lagu " Before U Go "


SM Entertainment memutuskan untuk memodifikasi lirik lagu TVXQ yang terbaru, “Before U Go” supaya lulus standar penyiaran MBC. Lagu ini menjadi judul lagu untuk Album Repackege TVXQ, “Keep Your Head Down”.

Hanya beberapa hari sejak TVXQ merilis lagu baru mereka, tapi fans sudah melihat perubahan lirik selama siaran perdana melalui MBC Radio. Lirik aslinya, “aku bodoh bodoh yang bahkan tidak mampu menjagamu”, telah dimodifikasi menjadi “aku bodoh dan bahkan tidak bisa menjaga kamu.”

SM Entertainment membuat klarifikasi resmi mengenai hal ini pada tanggal 18 Maret, karena mereka menyatakan, “MBC Radio dan TV sedang mempertimbangkan menolak lagu untuk siaran karena liriknya. Inilah sebabnya mengapa kita mengubah ‘bodoh bodoh’ menjadi hanya ‘bodoh’. “
Meskipun MBC merasa khawatir akan liriknya, SBS dan KBS tidak memiliki masalah dengan mereka sama sekali, dan dengan demikian memungkinkan lagu melewati ujian standar mereka.

Perubahan ini berarti bahwa TVXQ harus menyanyikan lirik yang sudah dimodifikasi pada MBC’s “Music Core“, sementara mereka menyanyikan versi asli di KBS’s “Music Bank” dan SBS’s “Inkigayo”.
 



Source: Newsen via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar