'All About KOREA'



KPOP Music

KPOP & OST KOREAN DRAMA

Kamis, 02 Desember 2010

Behind The Ost. HARU [ Super Junior ]


 
Member Super Junior Eunhyuk, Sungmin, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun merekam lagu “Angel” selama 15 jam. Lagu ini ditampilkan dalam “Haru,” sebuah drama yang bertujuan mempromosikan Korea yang diproduksi oleh Korea Tourist Layanan dan produksi Jaeil. Direktur musik Oh Joonsung yang selesai merekam OST dari “Haru” berkata, “kami khawatir bahwa kita tidak mungkin bisa menyelesaikannya Namun, semangat mereka membuat pekerjaan menyenangkan..”

Pekerjaan itu ketat karena mereka terjebak di studio rekaman selama 15 jam untuk menyelesaikan satu lagu. Sungmin bahkan menunjukkan tanda-tanda kelelahan dikarenakan jadwalnya yang sangat sibuk. Juga, sulit untuk memutuskan dimana harmonisasi akan terjadi sebagai lagu itu tidak seperti lagu-lagu mereka digunakan untuk biasanya.

“Ini adalah yang terburuk Untungnya,. Seiring waktu berlalu, keharmonisan antara anggota dicampur dengan baik bahwa lagu yang bagus diciptakan. Suara Ryeowook’s netral namun sensual ini terutama sangat baik. Keterampilan rap Eunhyuk benar-benar hebat.”

Bahkan, alasan Super Junior mendorong kembali liburan mereka ke Italia pada awal September untuk menuangkan gairah mereka ke dalam “Haru” OST adalah karena lagu “Angel.” Super Junior yang telah diminta untuk menyanyikan lagu tersebut.
Selain itu, lagu ini disusun oleh komposer OST drama terkenal Oh Junseong, yang membuat soundtrack dari “Prosecutor Princess”, “Boys Over Flower” dan “My Girl” yang menjadi hits besar berturut-turut. Lagu ini merupakan lagu penutup untuk drama "HARU". 

Eunhyuk ingin semua orang berminat dalam lagu tersebut dengan mengatakan, “baru-baru ini, hyung Shindong mengungkapkan pacarnya di Twitter. Kami bangga mengungkapkan Angel.”

Web drama “Haru” yang diproduksi untuk mempromosikan Korea dibintangi anggota TVXQ U-Know Yunho, Han Chae Young, Lee Dahae, Big Bank, park Siwoon dan bintang lainnya.

Super Junior ‘ANGEL’ dirilis pada tanggal 8 Oktober melalui berbagai situs musik online dan bisa dinikmati dan didengarkan melalui homepage ‘Haru’ selama 3 bulan, dan saat ini dan menerima banyak popularitas.


cre: dkpopnews.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar