'All About KOREA'



KPOP Music

KPOP & OST KOREAN DRAMA

Kamis, 02 Desember 2010

The White Skin Kim Hee Chul


Sudah beberapa hari Kim Hee Chul tetap menjadi trending topic di twitter, kali ini penggemar heboh dengan topik mengenai kulitnya yang mulus dan seputih susu. Walaupun Seorang pria member Super Junior ini memang memiliki kulit yang indah. Dia bisa juga berubah menjadi sangat cantik, apalagi jika dia melakukan crossdesser (memakai pakaian wanita) dalam suatu reality show atau juga untuk tujuan pemotretan.
Trending topik mengenai Kim Hee Chul ini berawal dari tweet foto Kim Hee Chul, ratusan dan ribuan fans me-retweet dan akhirnya menjadikan Hee Chul menjadi trending topik no1. Selain itu tweet yang memperlihatkan akun facebook barunya adalah alasan mengapa dia menjadi trending topik. Ribuan fans beramai-ramai meng-add Heechul dan menurut wikipedia dia mendapat 5,000 permintaan pertemanan dalam 5 menit.
Hee Chul disetarakan dengan Justin Beiber yang namanya sempat juga menjadi trending topik hangat untuk waktu yang cukup lama. Hingga sekarang Hee Chul masih berada di trending no 1 dan kadang no 2. Jika terus seperti ini bukan tidak mungkin Hee Chul akan memecahkan rekor trending topik terlama di twitter. (suj/sjw)

Source : KAPANLAGI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar